Online Savings Account

Higher interest rates than traditional savings accounts.

Member FDIC

Sunday, May 31, 2009

Alexa Booster, Ada Yang Mau?

Assalamualaikum....

Selamat pagi / siang / sore / malam, sesekali saya nulis pake Bahasa Indonesia gpp ya. Soalnya mo posting sesuatu ne. Gini, kemaren ada temen yang minta buat pengumuman berbayar di blog aq. Ya langsung tak buatin deh. Dia mo ngebagi2in software ke temen2, namanya AlexaBooster. Kata dia sih, tu software bisa naikin Alexa Rank. Tapi sayangnya tu software berstatus Shareware alias Gak Gratis. Kalo gak percaya silakan liat link download ini. Nah jadi dia mo ngasi temen2 software AlexaBooster lengkap dengan Serial Number dan panduannya. Coz kata si temen q ini, kalo gak register kemampuan AlexaBooster terbatas. Tapi katanya ada syaratnya. Syaratnya temen2 mesti daftar ke tempat dia dulu (pendaftaran gratis) baru bisa ngebagiin. Aq juga gak tau kenapa mesti daftar dulu, tapi kata dia sih dia dapet job dari negara tangga tetangga. Tapi saya belum sempat buat syarat2nya deh, coz capek banget abiz pulang dari sawah liburan, besok aja kali yha.

AlexaBooster

Kalo temen2 tertarik, temen2 bisa tinggalin komentar di bawah supaya ntar bisa dihubungin kalo syarat2nya dah kelar. Oke sob, cukup sekian pengumuman berbayar nya.

Note : Thx buat Ardi tuk share nya, dan thx juga buat ongkos pengumumannya. Lumayan bisa untuk traktirin pacar temen2 se-RT.
Your Ad Here

0 comments:

Post a Comment

Have a comment? Why don't share it to me?

 

Exchange Links

The Finance Tips

Good To Be True

Recent Posts

Recent Comments

Banner Links

Finance Tips Copyright © 2009 - 2010 Black Nero is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal

Powered by eRDent Dental Forum